Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Titiek Puspa Rangkul Anak-anak Jadi Duta Cinta

CUMI MUSIC
Titiek Puspa Rangkul Anak-anak Jadi Duta Cinta

Ingin berkarya lewat anak-anak negeri.

Sepertinya Titiek Puspa tak pernah lelah dalam berkarya khususnya dalam hal musik. Kali ini, wanita yang telah memasuki usia 79 tahun itu kembali menelurkan karya bagi anak-anak berupa sebuah album yang diberi judul Duta Cinta.

titiek2.jpg

Melihat kemerosotan lagu anak di negeri ini, Titiek Puspa mengatakan jika lagu ini merupakan sebuah persembahan bagi seluruh anak Indonesia.

"Saya minta, Tuhan sebelum saya dipanggil, saya ingin mencicil utang saya kepada negeri ini. Biarkan saya memeluk anak-anak Indonesia dengan lagu saya," kata Titiek dalam peluncuruan album tersebut di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (9/9).

Album berisi delapan lagu yang sebagian besar diciptakan Titiek itu, dinyanyikan oleh 10 anak yang tergabung dalam grup vokal Duta Cinta. Titiek sengaja mengumpulkan anak-anak bersuara emas lewat seleksi ketat sejak 2014 lalu.

titiek1.jpg

Lagu-lagu dalam album itu memiliki lirik yang bertema cinta Tanah Air, cinta kepada orangtua, pemberi semangat, dan dikemas dalam perpaduan musik masa kini dengan melodi khas daerah.

"Lewat lagu, anak-anak tidak hanya diajak bergembira tapi juga bisa ditanamkan nilai-nilai budi pekerti dan juta cinta Tanah Air," pesan Titiek. O edi

Lihat Juga Episode Terbaru Keluarga A5 di Bawah Ini!