Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sinetron atau Film, Prilly Latuconsina Pilih Mana?

CUMI MOVIES & TV
Sinetron atau Film, Prilly Latuconsina Pilih Mana?

Vakum sejenak dari layar kaca demi terjun ke layar lebar.

Prilly Latuconsina tak lagi sesering dulu wara-wiri di layar kaca. Rupanya, ia sibuk berakting di film layar lebar berjudul Surat Untukmu, yang baru saja tayang. Dan, filmnya pun terbilang cukup ramai ditonton.

Lantas, mana yang Prilly pilih, sinetron yang telah membesarkan namanya ataukah film yang baru saja digelutinya?

prilly laticonsina.jpg

“Aku dua-duanya oke, film iya, sinetron oke. Cuma, mungkin kalau sinetron aku akan lebih lihat lagi ceritanya supaya aku tetap bisa memainkan karakter yang unik lagi. Jadi, walaupun sinetron, tapi karakternya tetap diperhatikan,” ujar Prilly saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Tak cukup dengan film Surat Untukmu, ternyata Prilly sudah mengantongi proyek film lain yang akan segera digarap dalam waktu dekat ini.

“Mau banget kalau ada tawaran film lagi. Kebetulan sudah ada, sih. Jadi, pertengahan September i ni aku sudah syuting film baru lagi juga,” akunya.

prilly-latuconsina-2.jpg

Untuk itu, Prilly memutuskan untuk vakum sejenak dari layar kaca demi memaksimalkan aktingnya di film pamungkasnya tahun ini.

“Syuting sinetron lagi nggak dulu. Mungkin setelah syuting film terakhir ini, film yang ketiga aku, aku kayaknya sudah untuk tahun ini cukup, baru balik lagi ke sinetron. Yang penting sudah mengantongi beberapa film untuk tahun ini,” tandasnya. O gde/fie

Lihat Juga Episode Terbaru Keluarga A5 di bawah ini!