Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

60 Tahun Berlalu, Mimpi ‘Tiga Dara’ Titiek Puspa Terwujud

CUMI MOVIES & TV
60 Tahun Berlalu, Mimpi ‘Tiga Dara’ Titiek Puspa Terwujud

Tak apa walau bukan jadi daranya.

Enam puluh tahun lalu, Titiek Puspa sempat menyimpan kecewa lantaran gagal ikut ajang pemilihan wanita mirip karakter di film Tiga Dara (1956). Tak disangka, setelah dibuat versi modernnya dengan judul Ini Kisah Tiga Dara*, Titiek Puspa ikut terpilih sebagai pemainnya.

“Waktu Tiga Dara baru dirilis, saya tinggal di Semarang. Film itu laris sekali sampai banyak dibikin lomba mirip Tiga Dara. Saya ingin ikut, tapi sakit. Dan lucunya, kok sekarang, 60 tahun kemudian, malah main di film yang terinspirasi dari Tiga Dara,” kenang Titiek.

13739488_2059137580978086_174753923_n.jpg

“Meskipun sudah bukan jadi daranya lagi, tapi jadi Oma, atau nenek mereka sekarang,” lanjutnya, seperti dalam rilis media yang dikeluarkan SA Films.

Tak hanya berakting, di film garapan Nia Dinata tersebut Titiek juga menyumbangkan suara merdunya. Meski tak muda lagi, suara Titiek tetap memukau semua orang.

titiek-puspa-1.jpg

“Proses rekaman bersama Tante Titiek ini pengalaman yang luar biasa buat kami. Tidak ada take yang terbuang percuma. Setiap kali diulang, suara beliau, pitch-nya selalu sama dan tidak pernah fals. Selalu konsisten bagus,” ungkap Aghi Narottama dan Bemby Gusti, pengarah musik Ini Kisah Tiga Dara.

Aksi Titiek Puspa di film Ini Kisah Tiga Dara dapat disaksikan saat filmnya rilis di bioskop pada 1 September mendatang. O fie

Lihat Juga Episode Terbaru Keluarga A5 di bawah ini!