Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akting Prilly Latuconsina Dipuji Tio Pakusadewo

CUMI MOVIES & TV
Akting Prilly Latuconsina Dipuji Tio Pakusadewo

Pujian paling tinggi yang pernah diterimanya.

Beradu akting dengan aktor sekelas Tio Pakusadewo di film Surat Untukmu jadi kebanggaan sendiri buat Prilly Latuconsina. Apalagi, Prilly berhasil membuktikan dirinya dengan beradu akting dengan aktor senior tersebut dengan sangat baik.

Penampilan Prilly yang maksimal dalam melakoni karakter Gendis yang diperankannya bahkan menuai pujian dari Tio, yang tak lain adalah aktor pujaan hatinya.

prilly-latuconsina.jpg

“Benar-benar bahagia banget. Aku itu benar-benar nggak menargetkan film ini harus banyak yang nonton, yang penting komentar dari aktor-aktor senior itu bagus,” ujar Prilly saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/8).

“Kemarin alhamdulillah Om Tio whatsapp aku. Dia bilang aku main bagus di film ini. Itu sudah benar-benar pujian paling tinggi yang pernah aku dapat, deh, dipuji dari seorang idola,” lanjutnya.

Tentu saja, saat disinggung soal adegan favoritnya, Prilly mengaku sangat terkesan dengan semua adegannya bersama Tio.

surat-untukmu-1.jpg

My favorite scene itu waktu sama Ibu Rima Melati, Om Tio, sama waktu di api unggun. Pokoknya scene sama Om Tio semuanya favorit,” tandasnya.

Surat Untukmu digarap oleh sutradara Harris Nizam, yang kini dikabarkan tengah dekat dengannya. Film terbaru Prilly tersebut sudah tayang di bioskop Tanah Air sejak 25 Agustus 2016. O gde/fie

Lihat Juga Episode Terbaru Keluarga A5 di bawah ini!