Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Film Penuh Kekerasan, Deddy Corbuzier Takut Ditolak Ahok

CUMI MOVIES & TV
Film Penuh Kekerasan, Deddy Corbuzier Takut Ditolak Ahok

Sang Gubernur rupanya tak hanya suka film drama.

Deddy Corbuzier mendatangi Balai Kota Jakarta untuk menunjukkan filmnya berjudul Triangle pada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dengan perasaan berdebar, Deddy mengaku khawatir Ahok akan menolak film action-nya yang penuh adegan kekerasan.

“Jujur kita deg-degan karena selama ini saya melihat Pak Ahok itu menerima film Indonesia yang drama, percintaan. Kita ini datang dengan sebuah film yang pukul-pukulan, tembak-tembakan, darah-darahan di mana-mana,” ujar Deddy saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (9/8).

deddy-corbuzier-1.jpg

Namun, kekhawatiran Deddy tak terbukti. Ahok malah antusias melihat adegan fighting yang dilakoni Deddy, Chika Jessica, Volland Humonggio, dan para pemain lainnya di film tersebut.

“Jadi, saya khawatir bahwa takutnya sebagai pejabat beliau akan mengatakan, ‘Sorry, saya nggak bisa mendukung film ini karena ini kekerasan.’ Tahunya malah nanya itu mukulnya gimana, antusias sekali,” jelasnya.

deddy-corbuzier-2.jpg

Ahok justru menilai Triangle sebagai film yang keren, mengingat sang Gubernur juga sangat menggemari film action.

Triangle garapan Volland yang juga dibintangi oleh Sandra Dewi, Babe Cabita, Roy Marten, Chris John, dan Asri Welas tersebut dijadwalkan rilis di bioskop Tanah Air pada 18 Agustus mendatang. O gde/fie