Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jadi Tentara, Rio Dewanto Batal Puasa

CUMI MOVIES & TV
Jadi Tentara, Rio Dewanto Batal Puasa

Akan dibayar nanti setelah syuting.

Rio Dewanto tengah melakukan persiapan syuting untuk peran terbarunya sebagai seorang tentara di film I Leave My Heart in Lebanon – Garuda 23. Layaknya seorang tentara, Rio pun harus melakukan latihan fisik yang menguras tenaganya, bahkan sampai membatalkan puasanya.

“Kita setiap hari lari keliling Santa siang-siang bolong. Kadang-kadang membuat saya juga batal puasa. Latihannya banyak, bukan cuma lari. Ya, kadang-kadang kalau nggak kuat banget suka batal,” aku Rio saat ditemui di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (21/6).

rio-dewanto-2.jpg

Bagi Rio, bocornya puasanya di bulan Ramadan ini bisa dimaklumi dengan alasan pekerjaan berat yang harus dijalaninya. Lagi pula, suami Atiqah Hasiholan tersebut berjanji akan menggantinya di lain waktu.

“Ya, saya melihat di sini, saya bekerja juga. Ada tugas yang harus saya jalan. Mungkin nanti puasanya bisa dibayar puasa setelah bulan puasa selesai,” ujarnya.

rio-dewanto-1.jpg

Meski harus bermandi peluh dalam mempersiapkan perannya tersebut, Rio tetap menikmati proses yang harus dijalaninya tersebut sebagai seorang aktor profesional.

“Menyenangkan juga syuting film ini karena bukan hanya belajar untuk ke script-nya terhadap emosi saja, tapi secara fisik kita juga dilatih untuk menjadi seorang tentara,” tandasnya. O fie

BACA JUGA, Pria Ini Keliling Dunia Ditemani Ayam Kesayangan!