Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rumah Eva Green, Tempat Tinggal Anak-Anak Aneh

CUMI MOVIES & TV
Rumah Eva Green, Tempat Tinggal Anak-Anak Aneh

Ciptakan lingkaran waktu untuk bertahan hidup.

20th Century Fox merilis trailer terbaru film Miss Peregrine's Home for Peculiar Children. Video bocoran tersebut menceritakan rumah Miss Peregrine, yang diperankan oleh Eva Green, yang menjadi tempat tinggal anak-anak aneh.

Bagaimana tidak, anak-anak tersebut ada yang bisa terbang, menghilang, bahkan ada yang punya mulut di bagian belakang kepalanya.

eva-green-1.jpg

“Karena kemampuan kami tak cocok di dunia luar, kami tinggal di tempat seperti ini, di mana tak seorangpun bisa menemukan kami,” jelas Miss Peregrine pada Jake (Asa Butterfield).

Miss Peregrine sendiri mempunyai banyak kekuatan, salah satunya adalah membuat lompatan waktu.

“Agar kami tetap aman, kami membuat lingkaran waktu,” kata Miss Peregrine saat sebuah bom Nazi raksasa dijatuhkan di atas kepala mereka. Tiba-tiba saja waktu berhenti.

“Sebuah lingkaran mempertahankan waktu selama 24 jam terakhir. Jika kita mengeset lingkarannya, maka kita bisa tinggal di sini selamanya,” terangnya.

Jake sendiri awalnya tak mengerti mengapa Miss Peregrine menceritakan itu semua padanya. Rupanya, Jake dilahirkan untuk bertugas menjaga anak-anak tersebut dari kekuatan yang telah berabad-abad menjadi ancaman bagi mereka.

Disutradarai oleh Tim Burton, Miss Peregrine's Home for Peculiar Children diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ransom Riggs. Film ini dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 30 September mendatang. O fie/berbagai sumber

BACA JUGA, Poster Film Indonesia Ini Nyontek Hollywood?