Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Fantastic Four Gagal Total, Ini Penyebabnya!

CUMI MOVIES & TV
Fantastic Four Gagal Total, Ini Penyebabnya!

Nuansanya terlalu gelap.

Dibuat ulang, film Fantastic Four malah jadi kegagalan besar dari sebuah film superhero. Sutradara film tersebut, Simon Kinberg, akhirnya buka suara dan mengungkapkan penyebab gagalnya Fantastic Four.

Menurut Simon yang juga menulis naskahnya, film tersebut mengangkat tone yang terlalu gelap, padahal materinya cerah dan bernuansa pop.

fantastic-four-146393.jpg

“Ada semacam semangat keberanian untuk karakter-karakternya, dan kami membuatnya lebih gelap, semacam Fantastic Four versi horor, yang lagi-lagi seperti yang aku katakan terdengar sangat menarik dan ambisius, tapi tidak diperlukan Fantastic Four," jelas Simon, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (2/6).

Simon menyadari bahwa tak semua film akan berhasil dengan perlakuan yang sama. Ia pun mengakui keputusan yang tersebut tak disukai para penonton film yang dibintangi oleh Miles Teller, Michael B. Jordan, Kate Mara, dan Jamie Bell tersebut.

“Aku pikir, mungkin di film lain akan berhasil, keputusan itu jadi alasan yang membuat filmnya gagal. Aku pikir ada banyak keputusan yang kami buat yang menyebabkan masyarakat tak menyukainya dan itu membuatku untuk membuatnya berbeda di lain waktu,” tuturnya.

fantastic-four-h138597-1.jpg

Meski film pertamanya di tahun 2015 gagal total, sekuel Fantastic Four tetap akan dibuat. Simon mengaku telah belajar dari kesalahannya, dan akan membuat sekuelnya jauh lebih baik dari film pertamanya.

“Aku sangat senang bisa melanjutkan membuat filmnya dengan pemeran yang sama,” pungkasnya. O fie/berbagai sumber

BACA JUGA, Film Indonesia Siap Tayang di Juni 2016!