Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tanta Ginting dan Oka Antara Menang Bareng IMAA 2016

CUMI MOVIES & TV
Tanta Ginting dan Oka Antara Menang Bareng IMAA 2016

Sebagai Pemeran Pria Pendukung Terbaik dan Terfavorit.

Keberadaan aktor pendukung tak bisa dipandang sebelah mata. Merekalah yang mendukung cemerlangnya akting sang aktor utama. Untuk itu, Indonesian Movie Actors Awards 2016 (IMAA 2016) memberikan penghargaan untuk Pemeran Pria Pendukung Terbaik dan Terfavorit.

Untuk pemeran pria pendukung yang banyak disukai penonton, Tanta Ginting lewat aktingnya di film 3: Alif, Lam, Mim berhasil mengalahkan pesona aktor-aktor lain, seperti Oka Antara (Mencari Hilal), Haydar Saliz (Siti), Paul Agusta (A Copy of My Mind), dan Slamet Rahardjo (Filosofi Kopi).

imaa-tanta-ginting-1.jpg

Pria yang mengawali kariernya dari drama musikal, dalam pidato kemenangannya menyampaikan terima kasihnya pada Anggy Umbara, sang sutradara.

Sementara, dengan daftar nominasi yang sama, Oka Antara berhasil merebut piala IMAA 2016 untuk kategori Pemeran Pria Pendukung Terbaik.

imaa-oka-antara-1.jpg

Di ajang yang digelar Senin (30/5) di studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tersebut aktor yang memang dikenal brilian dalam belasan film yang sudah dibintanginya tersebut, mendapatkan piala keduanya tersebut lewat film Mencari Hilal.

Usai menerima piala IMAA 2016, Oka belum mau membocorkan proyek film terbarunya. Ia hanya meminta para penggemarnya sabar menunggu. O fie