Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

The Space Between Us, Ada Cinta Antara Bumi dan Mars

CUMI MOVIES & TV
The Space Between Us, Ada Cinta Antara Bumi dan Mars

Lintasi galaksi menemui gadis impian.

Cinta tak mengenal ruang dan waktu, begitupun dengan Gardner Elliot (Asa Butterfield) yang nekat meninggalkan Mars demi menemui gadis impiannya bernama Tulsa (Britt Robertson) di bumi.

Seperti itulah kisah yang diangkat dalam trailer film The Space Between Us, yang baru saja rilis Rabu (25/5), tentang kisah manusia pertama yang lahir di planet merah tersebut.

ukvusy7ew6pxcckj0lzl.jpg

Trailer berdurasi 3 menit 15 detik tersebut dimulai dengan sejumlah astronot yang dikirim ke Mars. Bukan hanya untuk berkunjung, para astronot tersebut akan tinggal dan hidup di sana. Namun, tak ada yang tahu, ternyata salah satu astronot tersebut tengah mengandung. Sayangnya, astronot wanita tersebut meninggal saat melahirkan Gardner.

Gardner kemudian dirawat para astronot dan ilmuwan yang tinggal di Mars. Beranjak remaja, ia kerap melakukan komunikasi ke bumi, dan bertemu dengan seorang gadis bernama Tulsa lewat chatting internet.

Di usia 16 tahun, Gardner memutuskan untuk melakukan perjalanan antargalaktika menuju bumi. Meski, banyak yang tak setuju lantaran khawatir ia tak mampu beradaptasi dengan gravitasi bumi, Gardner berhasil mendarat di bumi dengan selamat.

Ia pun bertemu dengan Tulsa, gadis impiannya. Tulsa mengajak Gardner melihat bumi, yang belum pernah dilihatnya. Ia begitu terpesona dengan banyak hal di bumi. Bahkan, ia terkejut saat melihat seekor kuda untuk pertama kalinya.

tsbu-fi.jpg

Namun, lantaran Gardner lahir di planet lain, tubuhnya tak bisa beradaptasi dengan bumi. Pada akhirnya, jantung Gardner tak mampu lagi menahan gaya tarik planet bumi.

Disutradarai oleh Peter Chelsom dengan naskah ditulis oleh Allan Loeb, The Space Between Us dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 19 Agustus mendatang. O fie/berbagai sumber

BACA JUGA, Batman–Superman Bersatu Lawan Captain America cs!