Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syuting Sinetron Samudra Cinta Berhenti Sementara, Anwar Fuady Cs Janji Akan Kembali

CUMI MOVIES & TV

Jumlah pasien covid-19 terus bertambah setiap harinya, pemerintah semakin gencar serukan di rumah saja. Sesuai dengan imbauan, maka syuting sinetron Samudra Cinta berhenti sementara waktu, namun janji akan kembali menghibur penonton di rumah.

“Kepada seluruh penggemar sinetron Samudra Cinta baik di Tanah Air maupun Brunai, Malaysia, dan Singapura, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya karena kami terpaksa menunda syuting untuk sementara waktu, mengikuti anjuran pemerintah. Yang pasti ada hikmahnya tapi jangan takut, Samudra Cinta akan tetap menghibur semua masyarakat Indonesia, Brunai, Singapura, Malaysia karena Samudra Cinta adalah sinetron yang luar biasa, extra ordinary, didukung aktor-aktor, aktris-aktris yang juga luar biasa. Cerita terstruktur dan beda dengan yang lain. Kami tidak akan membuat penonton kecewa, kami akan datang, Samudra Cinta di SCTV satu untuk semua,” ucap Anwar Fuady.

Samudra Cinta adalah sinetron Indonesia yang tayang perdana pada tanggal 2 Desember 2019 pukul 18.30 WIB di SCTV. Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Eva Anindhita, Ben Kasyafani, Anwar Fuady, dan masih banyak artis lainnya. O vin