Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Official Trailer Pemburu di Manchester Biru Berhasil Tembus Satu Juta Penonton

CUMI MOVIES & TV
Official Trailer Pemburu di Manchester Biru Berhasil Tembus Satu Juta Penonton

Dirilis di channel YouTube pada 31 Januari 2020, official trailer film Pemburu di Manchester Biru berhasil tembus satu juta penonton. Sementara itu, premiere film dilaksanakan kurang dari seminggu setelah trailer film dirilis, yakni pada 5 Februari 2020 di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

pemburu-di-manchester-biru2.JPG

“Ya akhirnya film ini ditunggu-tunggu selama dua tahun lebih, datang juga. Semoga jalannya mulus sampai tayang,” ucap Adipati Dolken sebagai pemeran utama, saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (5/2).

BACA JUGA, Film Baru Adipati Dolken Berjudul Pemburu di Manchester Biru Tayang 6 Ferbruari 2020

Film Pemburu di Manchester Biru mengisahkan tentang anak muda Indonesia yang berkarier sebagai jurnalis di klub Liga Inggris Manchester City. Adipati Dolken dipercaya memerankan tokoh Hanif, mantan Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI. Sedangkan Ganindra Bimo memerankan tokoh Pringga sahabat Hanif.

pemburu-di-manchester-biru4.JPG

“Film ini diangkat dari novel karya dari Hanif Thamrin. Pak Hanif ini satu-satunya orang Indonesia yang dapat mewujudkan impiannya untuk bekerja di sepakbola di Premier League di Inggris, Manchester. Jadi saya berharap film ini dapat menjadi inspirasi anak-anak muda di Indonesia, jangan takut mewujudkan impiannya karena tidak ada sesuatu yang tidak mungkin,” tandas Susan, Eksekutif Produser. O ian/vin