Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Chelsea Islan Dilempar Hingga Dibanting di Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

CUMI MOVIES & TV
Chelsea Islan Dilempar Hingga Dibanting di Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Chelsea Islan dihadapkan dengan tantangan luar biasa saat syuting film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Proses syuting sangat menguras tenaga dan pikiran, Chelsea lantas mengungkap adegan ekstrem yang penuh tantangan.

chelsea-islan2.jpg

“Hampir semua adegan ekstrem, adegan menantang buat aku,” ungkapnya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/2).

“Yang pasti di scene ayat 2 menguras tenaga, pikiran, fisik, dan emosi karena sepanjang film horor ada takut, teriak, lari. Tapi di sini jauh lebih ekstrem, karena banyak banget sling jadi kita dilempar, dibanting, diangkat. Jadi horor rasa action,” sambungnya.

BACA JUGA, Pacari Chelsea Islan, Politisi Sekaligus Pengusaha Rob Clinton Kardinal Mulai Buka-bukaan

Begitu juga dengan karakter. Tokoh yang dimainkan dalam film benar-benar berbanding terbalik dengan karakter asli Chelsea. Tantangan besarnya, Chelsea harus bertahan dengan karakter berbeda selama dua bulan dan jangan sampai karakter dalam film terbawa ke kehidupan nyata.

“Perjuangan luar biasa karena karakternya sulit diperankan, tidak mudah. Batu, keras kepala, tempramental, emosional. Ceritanya dibuat sedemikian rupa, banyak banget tantangan dan sebagai Chelsea yang tidak biasa jadi Alfi membutuhkan proses,” katanya.

chelsea-islan3.jpg

Selain cerita di atas, ada satu adegan dalam film yang tak bisa dilupakan Chelsea dan menjadi pengalaman luar biasa sepanjang kariernya sebagai aktris. Apakah itu?

“Ada satu adegan nggak terlupakan yaitu adegan dengan api asli. Jadi itu bayangin saja kayak syuting dengan api asli sebenarnya takut banget, oke aku harus bisa, seru,” tandasnya. O ian/vin