Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Film Temen Kondangan Sukses di Pemutaran Perdana

CUMI MOVIES & TV
Film Temen Kondangan Sukses di Pemutaran Perdana

Di tengah ramainya pemberitaan dugaan usaha pembajakan film Temen Kondangan, ada kabar positif dari film komedi awal 2020 itu. Menurut Wilman Nata Kusuma, Publicist MNC Pictures saat dihubungi wartawan, Kamis (30/1), tiket semua bioskop yang memutar film Temen Kondangan, hampir terjual habis.

temen-kondangan.jpeg

"Sebenarnya di hari pertama ini belum bisa di-update pastinya karena belum ada data yang real dari pihak bioskop. Namun ada feedback dari teman-teman sosial media dan di lapangan, penonton sangat padat," ujar Wilman.

Laporan pihak MNC Pictures dari lapangan memang menunjukkan banyaknya jumlah penonton yang sedang mengantre membeli tiket untuk menyaksikan akting Prisia Nasution, Gading Marten, dan sejumlah artis ternama lainnya.

temen-kondangan.jpeg

"Ya, hasil laporan teman-teman, hampir semua bioskop tiketnya sold out, di Jabodetabek dan di luar wilayah itu. Di daerah Jawa juga teman-teman memantau, penonton sangat antusias," terang Wilman.

"Alhamdulillah, respons masyarakat sangat positif di hari perdana tayang. Filmnya memang cukup menghibur bagi penonton," ujar Wilman.

temen-kondangan.jpeg

temen-kondangan.jpeg

Film Temen Kondangan menceritakan sosok Putri yang mendapatkan undangan pesta pernikahan dari mantannya, Dheni. Putri kemudian mengadakan audisi untuk membawa pasangan ke undangan tersebut.

Film Temen Kondangan yang diproduksi MNC Pictures tersebut dibintangi Prisia Nasution, Gading Marten, Samuel Rizal, dan sejumlah bintang lainnya.