Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Jam Dibuka, 1000 Tiket Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Sold Out di Amsterdam

CUMI MOVIES & TV
Dua Jam Dibuka, 1000 Tiket Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Sold Out di Amsterdam

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akhirnya tayang di bioskop. Rano Karno sebagai pemeran utama mengaku kaget saat mengetahui 1000 tiket sold out di Amsterdam, Belanda. Artinya akting Rano dan kawan-kawan sangat diminati, tak hanya di Indonesia tapi juga mancanegara.

si-doel1.jpg

Akhir Kisah Cinta Si Doel diputar di seluruh Indonesia, bahkan di Amsterdam. Amsterdam diputar hari ini loket dibuka dalam dua jam sold out 1000 orang. Karena permintaan saudara-saudara kita di sana, mereka minta premiere Kisah Cinta Si Doel harus diputar di Amsterdam,” ucap Rano ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/1).

BACA JUGA, 27 Tahun Bersama, Maudy Koesnaedi Sedih Kisah Cinta Si Doel Akhirnya Berakhir

Memang banyak yang penasaran akhir dari kisah cinta si Doel. Namun lebih dari itu, film ini juga sebagai tanda berakhirnya perjalanan si Doel selama 27 tahun, hingga suasana haru dan sedih terasa begitu kental.

si-doel2.jpg

“Sekali lagi ini adalah akhir dari perjalanan selama 27 tahun. Kita mulai dari tahun 1992, tanpa terasa kita banyak kehilangan orang-orang besar, Almarhum Benyamin, terakhir Basuki. Mak Nyak sekarang usianya 83 tahun, beliau 13 tahun lumpuh dan buta, tapi dalam film ini dia bermain sangat luar biasa sekali,” tandas Rano. O ian/vin