Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ini Alasan Mawar de Jongh Gantikan Vanesha Prescilla di Teman Tapi Menikah 2

CUMI MOVIES & TV
Ini Alasan Mawar de Jongh Gantikan Vanesha Prescilla di Teman Tapi Menikah 2

Tak ada sosok Vanesha Prescilla di film Teman Tapi Menikah 2. Peran Vanesha digantikan Mawar de Jongh. Mawar beradu akting dengan Adipati Dolken memerankan tokoh Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Lantas, apa alasan posisi Vanesha digantikan Mawar?

adipati-mawar3.jpg

“Pertama kali dikasih tahu Vanesha nggak bisa gabung memang buat saya tantangan tersendiri karena ada perbedaan siapa yang main. Tapi saya anggap perbedaan itu jadi awal yang positif, contoh mungkin nggak bosan karena ada pemeran baru. Yang pasti kita memberi Mawar itu kayak refreshing memory, apa yang terjadi di TTM 1 dan Mawar juga sudah menontoin TTM 1, tapi kan pasti Vanesha punya karakteristik sendiri, Mawar juga punya karakteristik sendiri,” jelas Rako Prijanto, sutradara TTM 2 saat ditemui di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1).

BACA JUGA, 5 Cerita Panas Dibalik Nyinyiran Pedas Della Perez Pada Vanesha Prescilla

“Awal kita sudah ngomong itu semua keputusan dari Falcon. Kalau misalkan nanya alasan pribadi, tanya ke orangnya langsung,” sambungnya.

adipati-mawar2.jpg

Lebih lanjut, Rako juga mengatakan bahwa TTM 1 dan TTM 2 sangat berbeda cerita. Meski ada kaitannya, namun TTM 1 dan TTM 2 adalah konten yang tak sama.

“TTM 1 dan TTM 2 sebenarnya dua konten yang beda. TTM 1 bercerita Ayu Ditto saat SMP, SMA, kuliah sampai ending nikah. Kalau TTM 2 ini justru problematika timbul setelah mereka menikah. Cuman memang kendala saya mencari Mawar dalam tanda kutip masih 18 tahun memerankan Ayu sudah punya anak, hamil sampai melahirkan Sekala. Lalu bagaimana membangun chemistry, harus membuka diri, dibangun persahabatan, baru berubah ke hubungan suami istri,” tandasnya. O ian/vin