Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Satu Bulan Tayang, Subscriber Was Was Tembus Angka 100 Ribu

CUMI MOVIES & TV
Satu Bulan Tayang, Subscriber Was Was Tembus Angka 100 Ribu

Channel YouTube Was Was akhirnya tembus 100 ribu subscriber hanya dalam waktu singkat, yakni satu bulan saja. Konten berisi tentang memprediksi, membaca, dan meramal kehidupan artis, channel YouTube Was Was semakin diminati dan jumlah subscriber dipastikan terus bertambah.

Sejak aktif satu bulan yang lalu, Chanel Youtube Was Was telah memproduksi 11 video yang semuanya mendapatkan antusias dari para netizen. Diantaranya adalah Mengejutkan! Terkuak Sosok Kekasih Natasha Wilona Lewat Kartu Tarot, Terungkap Sosok Yang Akan menikahi Ayu Ting Ting, Terbongkar Sosok Gaib Yang Bersarang Ditubuh Ashanty, 7 Tahun Pacaran Felicya Angelista Bimbang Menikah?, Mengejutkan! Lewat Lukisan Pasir Muncul Sosok Wanita Lain di Kehidupan Raffi Ahmad, Terkuak Hubungan Aurel Hermansyah Dan Atta Halilintar Yang Sebenarnya, Betrand Peto Penerus Ruben Onsu Di Dunia Entertainment, Mencengangkan! Luna Maya Ternyata Alami Trauma Berat?, Lucinta Luna Blak Blakan Tanggapi Sosok Gaib Yang Mengikutinya, Ashanty Shock Disantet 7 Dukun, dan Cinta Verrell Bramasta Akan Bersemi Kembali?

Hingga saat ini, dari ke 11 video yang telah diproduksi oleh tim Chanel Youtube Was Was, yang paling banyak ditonton oleh netizen adalah video dengan berjudul Ashanty Shock Disantet 7 Dukun dengan jumlah penonton hingga berita ini diturunkan sebanyak 1,1 juta penonton.

Menandai 100 ribu subscriber, Was Was akan menerima penghargaan Silver Play Button. Maka anda patut was-was sebelum menyaksikan Was Was, yang tayang setiap hari Rabu dan Sabtu pukul 15.00 WIB di YouTube.