Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Biar Jomblo Nggak Galau, Prisia Nasution Sarankan Nonton Film Temen Kondangan

CUMI MOVIES & TV
Biar Jomblo Nggak Galau, Prisia Nasution Sarankan Nonton Film Temen Kondangan

Galau itu hal manusiawi saat belum bisa melupakan mantan. Namun Prisia Nasution dan Reza Nangin cukup prihatin, jika kegalauan itu terjadi berlarut-larut. Prisia Nasution dan Reza menyarankan, bagi orang yang belum bisa move on dari pasangan dan terus galau, segera untuk menyaksikan film Temen Kondangan. Prisia Nasution dan Reza Nangin merupakan salah satu bintang dalam film produksi MNC Pictures tersebut.

"Dengan kamu nonton film Temen Kondangan, kamu enggak bakal kepikiran dengan mantan, karena sudah enjoy dengan filmnya," ujar Reza saat berbincang dengan wartawan belum lama ini di Jakarta.

temen-kondangan.jpeg

Menurut Prisia Nasution dan Reza, mantan hanyalah kisah masa lalu yang memang harus dilupakan. Sebab, jika tidak segera move on, bakal banyak masalah lagi ke depan untuk menghadapi kehidupan.

"Gue sih berharap, setelah kamu nonton film Temen Kondangan, bisa segera move on dari mantan. Karena mantan itu cuma lembaran atau halaman yang sudah dilewati," urai Reza dengan nada serius.

temen-kondangan.jpeg

Film Temen Kondangan bercerita tentang Putri (Prisia Nasution), seorang selebgram yang tidak ingin datang ke pernikahan mantannya, Dheni (Samuel Rizal). Bukannya belum move on, tapi berdasarkan pengalaman, menurut mereka 'haram' hukumnya datang sendiri ke pernikahan mantan. Tentunya ia tak mau jadi bahan pembicaraan kalau sendirian. Putri berusaha untuk mencari pasangan saat mendapatkan undangan pernikahan dari mantannya. Audisi kecil-kecilan dilakukan. Keseruan bukan hanya saat Putri melakukan audisi, namun saat datang ke pesta pernikahan sang mantan.

temen-kondangan.jpeg

"Jadi, kalau sudah nonton film Temen Kondangan, kamu bisa tahu bagaimana cara meng-handle diri kalau diundang ke kawinan mantan. Ya, kamu juga bisa tahu, harus datang dengan siapa. Itu juga penting," ujar Reza Nangin.

Selain Reza Nangin, film yang diproduksi MNC Pictures itu juga dibintangi sejumlah artis seperti Gading Marten, Kevin Julio, Olivia Jensen, dan sejumlah artis lainnya. Dijadwalkan, film Temen Kondangan diputar di seluruh bioskop Indonesia, mulai akhir bulan Januari 2020.