Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akting Merayu Diah Permatasari, Kevin Julio Sampai Take 12 Kali

CUMI MOVIES & TV
Akting Merayu Diah Permatasari, Kevin Julio Sampai Take 12 Kali

Beradu akting dengan aktris senior Diah Permatasari sepertinya membuat Kevin Julio gugup. Dalam film Temen Kondangan, Kevin harus akting merayu Diah. Tahu usianya jauh lebih muda dari Diah, Kevin sampai harus take 12 kali saat akting.

kevin-julio3.jpg

“Wah, itu luar biasa, pengalaman baru banget buat gue. Dan kita walaupun sebelumnya sudah reading, kita harus tetap bangun chemistry lagi. Cukup sulit sih. Apa ya, kayak di luar kan lo harus sopan. Beliau sangat menghargai, ketika beradu akting beliau sangat menghargai. Jadi gue banyak belajar saja,” kata Kevin saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12).

“12 kali take, itu buat film loh. Ngerasa kurang dapat saja sih, berkali-kali kayak mungkin Mbak Diahnya sendiri belum pernah kayak gitu, ngerayu berondong,” sambungnya.

BACA JUGA, Kevin Julio, Antara Temen Kondangan dan Kenyataan

Kevin berperan sebagai Juna, seorang wedding crashers yang legendaris. Peran yang dimainkan jauh dari kehidupan aslinya, benarkah Kevin alami kesulitan saat syuting film berlangsung?

kevin-julio2.jpg

“Gue di sini basic si Juna sendiri rayuannya template, selalu sama iramanya, kata-katanya juga, ke setiap perempuan. Jadi setiap perempuan yang gue rayu pasti ada saja yang gue bisa bawa pulang, kecuali yang tua-tua karena itu fantasi gue,” tandasnya. O gun/vin