Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nonton Film 99 Nama Cinta, Fero Walandouw Malah Komentari Akting Adinda Thomas

CUMI MOVIES & TV
Nonton Film 99 Nama Cinta, Fero Walandouw Malah Komentari Akting Adinda Thomas

Bukan tidak ingin mengomentari akting Susan Sameh, pacarnya, dalam film 99 Nama Cinta, namun Fero Walandouw merasa harus objektif dalam hal mengomentari sesuatu untuk publik. Ia pun hanya tersenyum saat dimintai komentar akting Susan Sameh dalam film yang ditulis Garin Nugroho tersebut.

Namun secara garis besar, Fero menilai akting para pemain di film 99 Nama Cinta berkualitas. Mereka bisa menunjukkan kemampuan terbaik saat menjadi karakter yang diceritakan dalam film produksi MNC Pictures itu.

99-nama-cinta.jpeg

"Bukan hanya cerita karakter yang diperankan Acha dan Deva saja, tapi peran atau tokoh lainnya di situ keren," ujar Fero Walandouw saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.

Fero Walandouw rupanya cukup puas dengan cerita dan akting yang ditampilkan para pemainnya. Menurutnya, semua aspek dalam film 99 Nama Cinta merupakan paket lengkap tontonan bioskop.

"Film ini sangat menarik, selain pemainnya juga ceritanya," ujar Fero Walandouw.

99-Nama-Cinta.jpeg

Fero juga rupanya cukup tertarik dengan akting Adinda Thomas yang memainkan karakter Mlenuk dalam film 99 Nama Cinta. Ia merasa, Adinda Thomas sangat pas memerankan karakter Mlenuk yang unik.

"Kayak akting Adinda Thomas itu juga keren waktu jadi Mlenuk. Karakter unik untuk men-support para pemain lainnya dengan sangat baik," ujar Fero.

Secara garis besar, film yang diproduksi MNC Pictures itu mengisahkan tentang janji keluarga Kiblat yang diperankan Deva Mahenra, untuk mengajarkan agama pada Talia yang diperankan Acha Septriasa.

99-Nama-Cinta.jpeg

Keluarga Kiblat dan Talia bersahabat sebelum Kiblat dan Tania lahir. Namun rupanya, ada penolakan halus dari Tania untuk belajar agama. Namun dalam sebuah momen, Talia pun mau tak mau kembali menemui Kiblat dan secara tidak langsung mulai belajar agama.

Film 99 Nama Cinta yang direkomendasikan Fero Walandouw, dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 14 November mendatang. Selain Acha Septriasa dan Deva Mahenra, film yang diproduksi MNC Pictures tersebut juga dibintangi Adinda Thomas, Susan Sameh, dan beberapa bintang lainnya.