Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ifan Seventeen Menangis Ngeri Saat Preview Film Kemarin, Ingat Tsunami Banten?

CUMI MOVIES & TV
Ifan Seventeen Menangis Ngeri Saat Preview Film Kemarin, Ingat Tsunami Banten?

Jelang setahun tsunami Banten, film berjudul Kemarin dirilis. Film menceritakan kejadian tsunami di Banten yang meregut nyawa istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, dan personel Seventeen lainnya. Saat melihat preview film, Ifan seakan mengenang kejadian sampai membuatnya menangis ngeri.

ifan-seventeen-2.jpg

“Pas preview filmnya semua nangis, bukan hanya kesedihan tapi kengerian. Tadi Dendi bilang dalam mimpi terburuk pas tidur, mimpi buruk saja nggak sampai seburuk itu. Kalau gue mimpi saja tiba-tiba jatuh atau kena musibah mimpinya nggak sampai harus kehilangan istri atau suami, bahan mimpi terburuk nggak sampai kayak gitu. Ngeri banget pas nonton teaser, apalagi preview ya,” ujar Ifan saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/10).

BACA JUGA, Arie Untung dan Dimas Seto Kenalkan Sosok Wanita, Ifan Seventeen Bilang Nanti Dulu

Untuk proses pembuatan film, Ifan Seventeen mengaku sejak sebulan setelah kejadian. Kala itu, Ifan yang sedang dalam masa trauma mengaku risih karena selalu diikuti tim kamera.

ifan-seventeen-3.jpg

“Sebulan setelah kejadian tuh sudah mulai diikutin. Risih banget. Maksudnya kan kita berawal dari anak band ya. Di sosial media pun gue dan anak-anak bukan pribadi-pribadi orang yang memang suka mengumbar cerita pribadi. Kecuali yang memang perlu di-share. Kalau ini kan kayak, 'gue nggak mau ini di-share', kan nggak bisa. Karena kamera itu selalu ada dan itu risih banget. Maksudnya gue kadang-kadang pengin melakukan hal yang memang mengungkapkan rasa kangen gue ke Dylan atau ke anak-anak. Kadang-kadang malu gitu. Ini mau nggak mau harus ada dan tertangkap kamera,” tandasnya. O gun/nov