Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Aksi Demian Aditya Buka Silet Awards 2019 Bikin Denada Ketakutan

CUMI MOVIES & TV
Aksi Demian Aditya Buka Silet Awards 2019 Bikin Denada Ketakutan

Silet Awards 2019 dibuka dengan penampilan memukau magician Demian Aditya. Demian membawakan permainan Devil Triangle yang berhubungan dengan misteri Segitiga Bermuda.

Sebelum memulai aksinya, Demian meminta Denada naik ke pangung untuk membantunya.

demian-2.jpg

"Terus terang aku deg-degan sih," ujar Denada saat berada di panggung Silet Awards 2019 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/11) malam.

Dalam aksinya, Demian meletakkan sebuah lonceng di dalam ruang segitiga. Tanpa ada yang menyentuh, lonceng tersebut bergerak sendiri dan menghilang.

demian-3.jpg

Di aksi kedua, Demian menggunakan boneka kayu yang diletakkan Denada dalam ruang segitiga tadi. Mengejutkan, boneka tersebut bergerak sendiri.

Demian lalu mengambil boneka tersebut, namun boneka itu seperti berusaha melepaskan diri dari sang magician. Sampai akhirnya, boneka kayu itu hilang entah ke mana.

Aksi ketiga, Demian menggunakan piring dari logam yang diletakkan juga di dalam ruang segitiga. Piring-piring tersebut lalu berhamburan sendiri sampai berantakan.

demian-4.jpg

Dan sebagai aksi pamungkas, Demian sendiri yang masuk ke dalam ruang segitiga. Ia membungkus dirinya dengan kain putih, lalu tiba-tiba menghilang.

Tak disangka, Demian tiba-tiba saja muncul di ruangan lain.

"Sempurna!" seru Demian menutup aksinya. O fie