Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dinobatkan sebagai Sinetron Tersilet 2019, 'Cahaya Terindah' Borong 4 Piala Sekaligus

CUMI MOVIES & TV
Dinobatkan sebagai Sinetron Tersilet 2019, 'Cahaya Terindah' Borong 4 Piala Sekaligus

Akhirnya sampai juga di momen pamungkas Silet Awards 2019. Penghargaan tertinggi di ajang Silet Awards 2019 diberikan pada sinetron paling favorit di hati para pemirsa RCTI. Selalu mendapat rating tinggi, Cahaya Terindah dinobatkan sebagai Sinetron Tersilet 2019. Sontak, para pemerannya girang rayakan kemenangan.

Sinetron Cahaya Terindah sendiri sebelumnya sudah mengantongi tiga piala di ajang Silet Awards 2019, yakni Aktris Tersilet yang diraih Ranty Maria, Aktor Tersilet yang disabet Rayn Wijaya, dan Cinta Segitiga Tersilet lewat karakter Marvel-Indah-Bagas.

cahaya-terindah-3.jpg

Para pemain sinetron Cahaya Terindah tak ikut naik ke panggung Silet Awards 2019 yang digelar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Namun, tentu saja mereka bahagia atas piala yang jadi buah kerja keras selama ini.

Piala Sinetron Tersilet tersebut diserahkan oleh aktor senior Roy Marten dan Amara.

cahaya-terindah-1.jpg

"Terima kasih buat semua pemain dan kru sinetron Cahaya Terindah," ucap perwakilan sinetron Cahaya Terindah saat menerima piala kemenangan mereka di panggung Silet Awards 2019, Jumat (25/11).

Cahaya Terindah berhasil mengalahkan sinetron lainnya yang masuk nominasi, yaitu Cinta yang Hilang, Dunia Terbalik, Rindu Tanpa Cinta, dan Tukang Ojek Pengkolan. O fie