Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Peran Ciki Fawzi di Film 99 Nama Cinta yang Bikin Acha Septriasa Kesal

CUMI MOVIES & TV
Peran Ciki Fawzi di Film 99 Nama Cinta yang Bikin Acha Septriasa Kesal

Berakting untuk pertama kalinya di film 99 Nama Cinta membuat Chiki Fawzi berusaha untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dalam film yang ditulis Garin Nugroho itu, Chiki berperan sebagai Husna, anak seorang kiai yang melanjutkan pendidikannya di Korea mengambil jurusan desain fashion. Ia berkenalan dengan Talia yang diperankan Acha Septriasa.

Keluarga Kiblat yang diperankan Deva Mahenra dikisahkan dekat dengan keluarga Husna. Bahkan, orang tua Kiblat sudah berbincang mengenai perjodohan dengan ayah Kiblat yang merupakan seorang kiai ternama.

99-Nama-Cinta.jpeg

Lantaran kedekatan keluarga itu pula, Kiblat pun selalu berusaha menjaga Husna. Keduanya seperti tidak bisa dipisahkan hingga muncul kabar jika Kiblat dan Husna menjalin kisah cinta. Sementara itu, Talia yang sedang bernegosiasi dengan Kiblat untuk mengisi program religi merasa risi dan kesal dengan kehadiran Husna. Ia merasa Husna selalu mengganggu pembicaraannya dengan Kiblat. Namun pada akhirnya, Talia menemukan kenyataan mengejutkan dari sosok Husna. Apakah kejutan itu?

99-Nama-Cinta.jpeg

Bisa berakting dengan sejumlah pemain ternama, membuat Chiki merasa bangga dan bersyukur. Apalagi, ia bisa beradu akting dengan salah satu artis favoritnya, Acha Septriasa. Banyak adegan yang ia jalani bersama ibu satu anak itu. Chiki mengaku, banyak belajar dari Acha untuk urusan akting.

99-Nama-Cinta.jpeg

"Biasanya hanya lihat di televisi (Acha Septriasa). Sekarang bisa adu akting. Acha itu orangnya sangat support banget. Bahkan sebelum mulai syuting, ia kasih saya motivasi untuk sama-sama membuat film ini jadi bagus," ujar Chiki Fawzi saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini.

Chiki Fawzi dalam film 99 Nama Cinta berperan sebagai Husna. Ia adalah seorang anak kiai yang cantik dan baru lulus dari pendidikannya di Korea. Ia mengambil jurusan desain fashion.

99-Nama-Cinta.jpeg

"Dalam film ini, Husna itu digambarkan sebagai sosok yang ramah dan ceria," terang Chiki.

Film 99 Nama Cinta dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 14 November. Selain Chiki Fawzi, sejumlah pemain lainnya juga ikut berakting dalam film ini, seperti Robby Purba dan Susan Sameh.