Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sri Asi Film Action Pertama, Pevita Pearce Latihan Fisik Selama 9 Bulan

CUMI MOVIES & TV
Sri Asi Film Action Pertama, Pevita Pearce Latihan Fisik Selama 9 Bulan

Sri Asih akan menjadi film action pertama Pevita Pearce. Ingin total akting di depan kamera, maka Pevita melakukan latihan fisik selama 9 bulan dibantu oleh Iko Uwais. Benarkah Pevita alami cedera karena belum terbiasa latihan fisik?

sri-asih2.jpg

“Ada, ada beberapa luka-luka mungkin karena muscle-nya juga belum terbiasa terhadap beberapa gerakan-gerakan. Tapi Insya Allah sekarang sudah mendingan Jadi mudah-mudahan nanti bisa terlihat baik di film Sri Asih yang akan tayang di 2020,” ucap Pevita saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat.

“Ini akan jadi film action pertama aku dan untuk bisa menguasai, memahami itu butuh proses. Sangat menyenangkan tetapi untuk melakukan sesuatu yang belum pernah aku jalanin sebelumnya itu ada pressure,” sambungnya.

BACA JUGA, Ikut PUBG Mobile Club Open 2019 di Berlin, Pevita Pearce Sabet Peringkat 5

Meski sudah membintangi sejumlah judul film dan memainkan banyak peran, namun Pevita benar-benar merasa tertantang ketika dipercaya memerankan tokoh Sri Asih. Sri Asih memang tokoh fiksi, jadi tak banyak referensi yang didapat Pevita selain dari komik.

sri-asih1.jpg

“Mungkin menurut aku setiap projek memiliki tantangannya masing-masing, tetapi Sri Asih ini benar-benar nge-push aku untuk ke laut dari zona nyaman dan memberikan suatu gereget baru juga untuk aku. Sejauh ini karena sudah ada komik-komiknya juga, itu bisa menjadi guideline sih. Tetapi untuk nantinya aku berharap bisa create my own Sri Asih,” tandasnya. O gun/vin