Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bastian Steel Blangsak, Suka Narkoba Hingga Berhubungan Badan Sebelum Menikah

CUMI MOVIES & TV
Bastian Steel Blangsak, Suka Narkoba Hingga Berhubungan Badan Sebelum Menikah

Tak ada yang tahu, ternyata Bastian Steel adalah cowok blangsak. Saking bandelnya, ia menjalani kehidupan bebas mulai dari konsumsi narkoba hingga berhubungan badan sebelum menikah.

bastian-steel2.jpg

Tapi jangan salah sangka dulu. Karakter cowok blangsak yang dimainkan Bastian hanya untuk kebutuhan akting di film barunya yakni Love For Sale 2. Dalam film tersebut, Bastian berperan sebagai Yunus, pria yang sangat dimanja hingga membuatnya hidup bebas.

“Umur gue tetap umur sekarang, 20, 21 jadi di film ini. Tapi karena saking dimanjanya sama ibu gue, sama bokap gue karena gue bontot akhirnya gue ngelakuin hal-hal yang sebenarnya nggak boleh, entah itu nggak sekolah, bolos. Entah itu drugs, entah itu minuman, dan berhubungan, dan sampai akhirnya gue punya anak karena kejadian itu,” jelas bastian ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

BACA JUGA, Sarita Benarkan Bastian Steel dan Shafa Haris Kencan di Hotel, Bantah Check-in Berdua

Karakter yang dimainkan berbeda 180 derajat dengan aslinya, Bastian mengaku alami kesulitan. Karena belum menjadi bapak dari seorang anak, mantan personel Coboy Junior itu harus melakukan pendalaman karakter.

bastian-steel3.jpg

“Kesulitannya karena di sini gue sebagai bapaknya. Terue gue juga sebagai anak yang masih kecanduan dengan hal-hal seperti itu, jadi ya untuk mendalami karakter seperti itukan benar-benar harus bertanya sama orang yang memang sudah pernah. Tapi untungnya banyak senior juga dan banyak teman-teman yang ngasih masukan dan untungnya Bang Ucup yang luar biasa nge-direct-nya. Jadi pada saat proses reading dia cuma tes, tes, tes ngejelesinnya tuh enak banget dan related ke kita, ke otak, dan pikiran supaya dapat karakternya, enak sih. Jadi untungnya awalnya gue pas dapat tawaran, wah Love For Sale pertama nih seru. Pas tahu karakternya kayak gini makin semangat lagi karena tantangan banget. Nggak tahunya pas sudah reading nggak sesusah yang pas awalnya gue baca itu dibantu sama teman-teman yang lain,” tutupnya. O gun/vin