Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kesan Bisma dan David John Nobar Film Koboy Kampus di Banjarmasin

CUMI MOVIES & TV
Kesan Bisma dan David John Nobar Film Koboy Kampus di Banjarmasin

Kehadiran Bisma dan David John langsung disambut penonton film Koboy Kampus di XXI Mal Duta Banjarmasin, Sabtu (27/7). Kesempatan tersebut langsung dimanfaatkan para penonton untuk berpose bersama. Mereka rupanya tak menyangka, dua bintang muda itu hadir menemani saat pemutaran film Koboy Kampus. "Seru banget, ternyata di Banjarmasin juga penontonnya ramai," ujar Bisma sambil tersenyum.

7.jpg

Sementara itu David John pun merasa para penonton film Koboy Kampus sangat antusias untuk menyaksikan aktingnya. Ia pun kagum dengan para penonton yang tertib berfoto bersama dan bersalaman. "Senang banget dapat sambutan dari penonton di Banjarmasin," imbuh David sambil tersenyum.

11.jpg

Film KobOy Kampus menceritakan tentang kehidupan Pidi Baiq saat masih menjalani studi di kampus Institut Teknologi Bandung (ITB). Selain menceritakan tentang berdirinya The Panasdalam Bank, film Koboy Kampus juga menceritakan tentang keseruan saat pembentukan negara The Panasdalam yang merupakan bentuk protes mahasiswa saat itu atas pemerintahan orde baru.

10.jpg

Meski bercerita tentang kehidupan mahasiswa di kampus Institut Teknologi Bandung (ITB), namun film yang disutradarai Pidi Baiq dan Tubagus Deddy itu merupakan ide dari 69 Production yang berbasis di Batulicin, Kalimantan Selatan. Lantaran itu pula, pihak 69 Production mengajak serta Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor dan Putri Indonesia Kalimantan Selatan 2018, Putri Intan Kasela.

5.jpg

Dalam film Koboy Kampus, H Sahbirin Noor berperan sebagai ayah Tiara, yang diperankan Putri Intan Kasela. Menurut Budi Ismanto, Produser film Koboy Kampus, dengan diproduksinya film hasil kerjasama MNC Pictures dan 69 Production itu, ia berharap bisa membangkitkan industri perfilman, khususnya di daerah Kalimantan Selatan. Sebab, banyak peluang yang menjanjikan di industri kreatif tersebut.

1.jpg

"Mungkin belum banyak kesadaran, kalau industri ini merupakan industri yang menjanjikan," ujar Budi Ismanto, Produser film Koboy Kampus usai nonton bareng film Koboy Kampus di XXI Mal Duta Banjarmasin, Sabtu (27/7).

6.jpg

Film Koboy Kampus yang saat ini masih ditayangkan di bioskop Tanah Air, dibintangi Jason Ranti, Ricky Harun, David John, Bisma Karisma dan sejumlah pemain muda lainnya.

2.jpg