Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Umay Shahab Kesulitan Dalami Peran Mahasiswa di Film Mahasiswi Baru

CUMI MOVIES & TV
Umay Shahab Kesulitan Dalami Peran Mahasiswa di Film Mahasiswi Baru

Sambil menyelam minum air. Pepatah itu gambaran Umay Shahab saat menjalani syuting film Mahasiswi Baru. Saat syuting, Umay memang tengah mempersiapkan diri menjadi mahasiswa. Sementara dalam film yang disutradarai Monty Tiwa itu, memiliki latar belakang kehidupan kampus.

Umay (1).jpeg

"Buat gue yang beneran mau jadi mahasiswa baru, senang banget main di film Mahasiswi Baru. Bisa melihat bagaimana mereka belajarnya, bersosialisasi, berorganisasi.Ini pengalaman baru sebagai calon mahasiswa," ujar Umay kepada wartawan belum lama ini.

Umay (2).jpeg

Umay memang merasa kesulitan di awal syuting film produksi MNC Pictures tersebut, lantaran ia sama sekali belum pernah menjadi seorang mahasiswa dalam kehidupan nyatanya. Namun setelah melakukan riset serta mendapatkan masukan dan pengarahan dari sutradara, Umay bisa mengikuti perannya sesuai dengan skenario yang sudah ia baca.

Umay (4).jpeg

"Yang susah itu mendalami karakter sebagai junior di lingkungan baru dan tekanan dari senior," imbuh Umay.

Hal lain yang membuatnya merasa beruntung sebagai seorang artis muda adalah bisa beradu akting dengan pemain senior. Ia mengaku banyak belajar dari mereka

Umay (5).jpeg

"Yang paling senang adalah beradu akting dengan pemain senior, Om Slamet Rahardjo dan Oma Widyawati. Banyak banget ilmu dan pembelajaran selama beradu akting," terang Umay.

Selain Umay Shahab, film Mahasiswi Baru juga dibintangi Morgan Oey, Mikha Tambayong, Sonia Alyssa, dan beberapa artis lainnya.