Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perankan Sosok Eggy di Film Eggnoid, Morgan Oey Hadapi Tantangan Ini

CUMI MOVIES & TV
Perankan Sosok Eggy di Film Eggnoid, Morgan Oey Hadapi Tantangan Ini

Webtoon fenomenal Eggnoid, akhirnya diangkat ke layar lebar. Morgan Oey didapuk memerankan sosok Eggy, cowok yang lahir dari telur. Baru pertama kali membintangi film yang diadaptasi dari kartun, Morgan mengaku mendapat sejumlah tantangan.

Eggnoid punya banyak penggemar, Morgan sadar jika ekspektasi para penggemar webtoon tersebut akan sangat tinggi. Morgan pun harus benar-benar mendalami karakter Eggy.

eggnoid.PNG

"Ya sebenarnya ini salah satu film yang cukup personal proses kreatifnya. Kita ada screen test, banyak ngobrol visi dan misi sama sutradaranya, si Naya (Anindita). Kita intens juga godok (karakter) Eggy maunya gimana," jelas Morgan saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (5/7).

BACA JUGA, Gedenya Ganteng, Saat Kecil Begini Wajah Lucu Morgan Oey

Eggy sendiri memikat para penggemar Eggnoid dengan kepolosannya. Sudah tak muda lagi, masih bisakan Morgan terlihat polos dan lugu dalam film terbarunya itu?

"Ya kalau polos itu masih sifat dasar. Karena kan yang namanya Eggnoid ini, manusia super ini, harus positif terus, jujur, itu mungkin salah satu sifat mendasar yang harus dibawa terus sama Eggy," ucap mantan personel Smash itu.

film-eggnoid-1.jpg

Beruntung, set waktu di film Eggnoid dibuat dua tahun setelah kemunculannya di dunia, hingga ada kedewasaan dan perkembangan dari sosok Eggy.

"Timeline-nya 2 tahun setelah Eggy hadir di jagat raya. Banyak sih kita ngobrolin perkembangannya sesignifikan apa. Dia manusia super dari masa depan yang semuanya serba sempurna, dari intelegensi juga sempurna, jadi kita bahas itu. Pas proses kreatif, kita berusaha untuk menentukan sejauh mana si Eggy ini berkembang, karena pasti sudah banyak berkembang," tandas Morgan. O gun/fie