Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Penonton Setuju, Ada Lanjutan Film Koki Koki Cilik 2

CUMI MOVIES & TV
Penonton Setuju, Ada Lanjutan Film Koki Koki Cilik 2

Film liburan sekolah, Koki Koki Cilik 2 mulai tayang di bioskop sejak 27 Juni 2019. Semenjak penayangan perdananya, film yang diproduksi MNC Pictures itu mendapatkan sambutan dari masyarakat. Selain penayangannya yang bertepatan dengan masa liburan sekolah, banyak juga yang penasaran, seperti apa sih lanjutan petualangan Farras Fatik di cooking camp?

Melalui akun instagram film Koki Koki Cilik 2, terlihat penonton memadati area bioskop hingga akhir pekan pertama penayangan Koki Koki Cilik 2. Bukan hanya anak-anak, namun para orangtua atau keluarga mereka pun ikut antusiasn menyaksikan akting Clarice Cutie, Farras Fatik, Romaria dan sejumlah pemain cilik lainnya.

koki koki cilik 2 (8).jpeg

Penonton yang telah menyaksikan keseruan film Koki Koki Cilik 2 pun kemudian mengungkapkan keinginan mereka agar ada lanjutan cerita petualangan di cooking camp lagi. Pihak MNC Pictures mengkonfirmasi, belum mengetahui apakah Koki Koki Cilik akan menjadi trilogi.

"Kalau itu (trilogi), kami belum mengetahui. Mungkin saja, nanti dilihat setelah usai masa tayangnya," ujar Chandra Sapta Surya, Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures saat dikonfirmasi wartawan belum lama ini.

koki koki cilik 2 (2).jpeg

Animo masyarakat untuk menyaksikan film yang disutradarai Viva Westi memang tinggi. Ini terlihat dari postingan akun instagram film Koki Koki Cilik 2 yang menunjukkan data penjualan tiket.

Penjualan tiket di sejumlah bioskop seperti Transmart Bogor XXI, Mal Karawang XXI, Jogja City XXI dan beberapa bioskop lainnya di Indonesia, habis terjual.

koki koki cilik 2 (3).jpeg

Hal tersebut diungkapkan Chandra Sapta Surya, Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures. Menurutnya, hal itu membuat layar Koki Koki Cilik 2 ditambah di seluruh Indonesia.

"Jumlah layar Koki Koki Cilik 2 bertambah, kurang lebih 10 sampai 12 layar, dibagi ke Jabodetabek dan seluruh Indonesia, dari 211 layar," ujar Chandra saat berbincang dengan wartawan, beberapa waktu lalu.

koki koki cilik 2 (4).jpeg

Banyak penonton cilik yang berharap bisa melihat kembali petualangan Farras Fatik dan kawan-kawannya di Koki Koki Cilik 3. Pihak MNC Pictures mengkonfirmasi, belum mengetahui apakah Koki Koki Cilik akan menjadi trilogi. "Kalau itu (trilogi), kami belum mengetahui. Mungkin saja, nanti dilihat setelah usai masa tayangnya," ujar Chandra sambil tersenyum.

koki koki cilik 2 (5).jpeg

Film yang dilatarbelakangi hobi memasak anak-anak itu mengisahkan tentang petualangan sejumlah alumni membantu Chef Grant, menyelamatkan cooking camp dari ancaman penutupan pemilik lahan. Mereka pun harus bekerjasama agar cooking camp tetap menjadi tempat belajar memasak yang menyenangkan bagi anak-anak.

koki koki cilik 2 (9).jpeg

"Survei di lapangan, penonton sangat terhibur. Jadi jangan lupa ya yang sudah nonton, ajak yang lain untuk menyaksikan film Koki Koki Cilik 2," ujar Wilman Nata Kusuma, Publicist MNC Pictures.

Film liburan sekolah Koki Koki Cilik 2, yang diperankan Farras Fatik dan sejumlah pemain cilik lainnya itu banyak direkomendasikan sejumlah artis lantaran memiliki cerita yang edukatif. O Cum