Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perankan Ustaz, Deva Mahenra Siap Panjangkan Jenggot

CUMI MOVIES & TV
Perankan Ustaz, Deva Mahenra Siap Panjangkan Jenggot

Deva Mahenra perankan ustaz bernama Gus Kiblat di film terbarunya, 99 Nama Cinta. Imej ustaz dikenal berjenggot panjang serta memakai peci dan serban, Deva tak masalah jika penampilannya nanti akan diubah seperti itu.

"Tidak masalah, sih. Saya rasa sebagai seorang aktor kita harus siap mengenakan atribut yang mendukung hidupkan karakter," ujar Deva di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/7).

deva-mahenra.jpg

Bukan hanya dari segi penampilan, akting Deva sebagai calon kiai muda di sebuah pesantren juga harus meyankinkan. Ia pun banyak melakukan riset dan pendalaman karakter.

BACA JUGA, Fotonya Dianggap Tak Terpuji, Deva Mahenra Bikin Penggemar Kecewa

"Riset pasti. Saya sudah mencari sosok yang tepat untuk hal itu, cukup banyak. Dan satu lagi, paling baca dan ngobrol lagi. Enggak lepas dari peran director juga ya," ucap pria yang kabarnya sudah putus dengan Velove Vexia itu.

deva-mahenra-2.jpg

"Semua karakter saya rasa sulit. Jadi harus riset, harus belajar, harus banyak ngobrol. Ya riset sih intinya, bagaimana karakter ini, cara berpikirnya seperti apa, yang mungkin dia dengarkan. Apa yang harus diriset lebih dalam, biasanya kesulitannya di situ sih," tandas Deva. O gun/fie