Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perankan Karakter Judes, Olga Lydia Dimarahi Tokoh Aslinya

CUMI MOVIES & TV
Perankan Karakter Judes, Olga Lydia Dimarahi Tokoh Aslinya

Olga Lydia memerankan tokoh nyata bernama Ci Yeni di film Say I Love You. Cocok Ci Yeni aslinya judes, Olga pun sempat kena marah karena aktingnya dinilai kurang judes.

"Ci Yeni ini orang Surabaya banget, kalau ngomong tanpa tedeng aling. Ada satu adegan saya ngomel, Ci Yeni ada di lokasi syuting. Dia bilang, 'Kamu kurang judes, aku kalau marahin suami tuh lebih judes,'" tutur Olga di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/6).

olga-lydia-1.jpg

Tokoh asli yang diperankan Olga rupanya beberapa kali mampir ke lokasi syuting. Meski dikenal judes, Ci Yeni sebenarnya sangat ramah dan baik hati. Ia adalah istri Julianto Eka Putra, pendiri SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI), yang kisahnya diangkat di film Say I Love You.

"Aku ketawa-ketawa saja karena disuruh lebih judes. Peran Ci Yeni ini enggak terlalu susah. Saya ngobrol sama dia, dan dia orang yang menyenangkan," ujar aktris berwajah oriental itu.

BACA JUGA, 5 Kisah Asmara Rahasia Olga Lydia dan Aris Utama

"Kadang-kadang kalau nggak sibuk, dia ada (di lokasi syuting). Kan ada syuting di rumah dia juga di Batu. Kalau ada, dia jadi tuan rumah yang baik. Kesejahteraan kami diperhatikan, seperti makanan, yang pasti kami tambah gemuk," sambungnya.

olga-lydya2.jpg

Selain harus judes, Olga juga harus berdialog dalam dialek Surabaya. Beruntung, ia sendiri berdarah Jawa Timur dan suaminya pun berasal dari Kota Pahlawan.

"Kebetulan ibu saya orang Jombang, jadi sudah terbiasa mendengarkan dialek Jawa Timur. Walaupun saya bahasa Jawa tidak fasih karena di rumah disuruh ngomong pakai bahasa Indonesia, kebetulan suami saya orang Surabaya, jadi terbantu," pungkas Olga. O ian/fie