Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selalu Beda di Tiap Film, Reza Rahadian Kembali Lakukan Perubahan Fisik di 'Imperfect'?

CUMI MOVIES & TV
Selalu Beda di Tiap Film, Reza Rahadian Kembali Lakukan Perubahan Fisik di 'Imperfect'?

Reza Rahadian selalu tampil berbeda di setiap film yang dibintanginya. Totalitas dalam berakting, ia rela penampilannya disulap jadi seperti apapun. Kini, jelang mulai syuting Imperfect, perubahan fisik apa yang akan ditunjukkan Reza di film barunya itu?

"Dia jadi orang China di film ini," canda sutradara Imperfect, Ernest Prakasa, saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Saya pakai prostetik di bawah mata," timpal Reza terbahak.

film-imperfect-4.jpg

Sepertinya tak ada perubahan fisik berarti di penampilannya kali ini, namun Reza menjanjikan akan kembali suguhkan sesuatu berbeda dari aktingnya.

BACA JUGA, Pilih Reza Rahadian Main di Filmnya, Ernest Prakasa: Dia Paling Pas Perankan Gue

"Enggak sih, ya (perubahan fisik). Soal look, we’ll see nanti gimana, tapi sudah pasti bakal selalu berusaha untuk bisa punya perbedaan. Tapi saya ngerasa, to be honest, setelah saya baca keseluruhan skrip, saya enggak merasa bahwa goal utamanya adalah bagaimana merubah fisik, tapi bagaimana betul-betul karakter ini secara in depth bisa nyampe ke penonton," jelas aktor peraih Piala Citra itu.

film-imperfect.jpg

Alih-alih pusingkan urusan transformasi penampilannya, Reza lebih mementingkan bagaimana dirinya mendalami karakter yang diperankannya.

"Saya sibuk mikirin se-honest apa gue bisa mainin ini, sejujur apa gue bisa bawa karakter ini, sesuai dengan apa yang juga di-picture sama Ernest dan Meira (Anastasia) sebagai yang nulis bukunya. Itu yang justru lebih jadi PR buat gue ketimbang mikirin eksternalnya," tutup Reza. O int/fie