Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terpilih Bintangi Film Imperfect, Jessica Mila Rela Dibikin Jelek?

CUMI MOVIES & TV
Terpilih Bintangi Film Imperfect, Jessica Mila Rela Dibikin Jelek?

Jessica Mila dipilih Ernest Prakasa untuk membintangi film terbarunya, Imperfect. Diangkat dari buku karya istri Ernest, Meira Anastasia, film tersebut mengangkat isu body shaming. Ernest mengaku jika Mila mau perankan karakter Rara dengan segala tuntutan skenarionya. Mungkinkah Mila bakal dibuat jelek di filmnya?

"Mila adalah salah satu orang yang ketika kami cerita idenya, dia langsung believe sama betapa penting message-nya dan willing untuk go the extra mile untuk kerja keras demi film ini," ujar Ernest di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

film-imperfect.jpg

Ernest belum bisa menceritakan hal sulit apa yang harus dilakukan Mila. Namun yang pasti, tantangan itu berkaitan dengan isu bully lewat media sosial, yang berkaitan dengan body shaming.

BACA JUGA, Hobi Traveling, Jessica Mila Punya Destinasi Impian untuk Dikunjungi Bareng Pasangan?

"Jujur saja yang harus ditempuh oleh karakter Rara di film ini tantangannya berat banget. Mungkin belum bisa cerita banyak di sini, tapi ada hal-hal yang harus ditempuh oleh sang aktor yang belum tentu banyak aktor mau melakukannya," tutur aktor yang juga stand up comedian itu.

jessica-mila.jpg

Mila sendiri mengaku sering mengalami body shaming lewat komentar julid para netizen. Hal itulah yang membuatnya mau menerima tawaran bermain di film Ernest.

"Waktu pertama diceritain film Imperfect ini aku juga relate banget sama ceritanya. Aku tahu banget kalau itu (body shaming) menjadi isu yang sekarang makin lama makin memprihatinkan. Begitu ditawarin ini, aku tahu ini enggak mudah. Memang ada tantangan sendiri memerankan karakter Rara, tapi aku pengin banget menjadi bagian dari film ini karena aku percaya film ini bisa memberikan dampak yang positif banget bagi siapapun yang menonton," tutup Mila. O int/fie