Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ringgo Agus Rahman Iri Sama Pemain Koki-Koki Cilik 2, Ternyata Ini Sebabnya

CUMI MOVIES & TV
Ringgo Agus Rahman Iri Sama Pemain Koki-Koki Cilik 2, Ternyata Ini Sebabnya

Ringgo Agus Rahman kembali beradu akting dengan para aktor anak-anak di film Koki-Koki Cilik 2. Meskipun Farras Fatik, Alifa Lubis, Muhammad Adhiyat, Marcello Mahesa, Ali Fikry, Romaria Simbolon, dan Clarice Cutie masih kecil, namun akting mereka begitu memukau. Tak heran jika Ringgo sampai iri dengan mereka.

"Gue selalu iri terhadap naturalnya mereka. Kayak bukan dibuat, tapi mereka memang bermain yang kerasanya itu kayak natural gitu," ujar Ringgo di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

koki-koki-cilik-2.jpg

Bukan hanya itu, Ringgo juga iri lantaran para aktor cilik itu tak punya beban hidup sebanyak dirinya. Saat sedang di lokasi syuting, suami Sabai Morscheck itu rupanya kerap kepikiran urusan rumah.

BACA JUGA, Lebaran Kedua di Bali, Ringgo Agus Rahman dan Istri Sekalian Bikin Anak

"Mereka kan pikirannya simpel, kalau syuting pengin nunjukin yang bagus, hanya sesimpel itu. Mereka kan enggak kepikiran dengan bayaran listrik. Gue pulang mudik kemarin tiba-tiba pompa air mati enggak bisa mandi. Itu hal yang masuk ke kehidupan orang dewasa, sadangkan anak kecil itu main, jadi gue iri dengan itu," tutur pemeran Chef Grant itu.

koki-koki-cilik.jpg

Meski iri dengan kehidupan anak-anak, Ringgo tetap dekat dengan para aktor cilik di film garapan Viva Westi itu. Ia bahkan menjadi tempat curhat para pemain film yang masih bocah itu.

"Beberapa ada yang mulai curhat sama gue. Sama sih (kedekatannya), karena gue mau mencoba sama semuanya, rata. Gue pun berencana nanti kalau anak dua, masa gue harus lebih dekat ke yang ini, jadi gue sebisa mungkin juga belajar," tutup Ringgo. O gun/fie