Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Disulap Jadi Hitam dan Keriting, Pevita Pearce Tak Takut Jelek

CUMI MOVIES & TV
Disulap Jadi Hitam dan Keriting, Pevita Pearce Tak Takut Jelek

Totalitas berperan sebagai gadis asal Belu, Nusa Tenggara Timur, di film Rumah Merah Putih, Pevita Pearce rela penampilannya disulap jadi sangat berbeda. Kulitnya dibuat hitam dan rambutnya dibikin keriting. Meski tak lagi terlihat putih kinclong, Pevita tak takut dianggap jelek.

"Aku enggak ada kekhawatiran warna kulit. Aku mengikuti saja sesuai kebutuhan. Di film Rumah Merah Putih harus menggelapkan kulit dan aku enggak ada masalah sih," ujar Pevita di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

rumah-merah-putih-1.jpg

Berdarah bule Inggris, tentu penampilan asli Pevita jauh berbeda dari gadis-gadis di Belu. Namun berkat riasan yang dipakai selama syuting, ia terlihat mirip dengan warga setempat.

BACA JUGA, Traveling Sesuai Bujet, Pevita Pearce Pilih Backpacking

"Iya, ada perubahan fisik untuk bisa menyamakan atau mendekati dengan perempuan Belu. Warna kulit dibuat lebih gelap dan rambutnya diubah seperti wanita Belu," ucap adik Keenan Pearce itu.

rumah-merah-putih-2.jpg

Butuh waktu lama untuk mendapatkan warna dan tekstur rambut seperti gadis Belu, Pev pun rela diwarnai hingga terlihat seperti terbakar matahari.

"Memang rambutnya dikeritingin dan juga diwarnai. Karena perempuan-perempuan di sana ketika mandi airnya mengandung dan kecampur air laut, efeknya ke rambutnya jadi agak terang-terang. Aku mengikuti, menyesuaikan," tandas Pevita. O gun/fie