Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Film Nagabonar Reborn Diperkarakan Deddy Mizwar, Ini Tanggapan Roy Marten

CUMI MOVIES & TV
Film Nagabonar Reborn Diperkarakan Deddy Mizwar, Ini Tanggapan Roy Marten

Syuting film Nagabonar Reborn yang dibintangi Gading Marten terhenti lantaran diperkarakan oleh pemeran asli Nagabonar, Deddy Mizwar, yang mengklaim dirinya sebagai pemilik hak cipta. Ikut membintangi film Nagabonar Reborn, ayah Gading, Roy Marten, angkat bicara.

"Saya dengar itu. Saya kira, yang saya tahu, hak cipta pada Asrul Sani, bukan Deddy Mizwar. Diberikan pada istrinya, Mutiara Sani," ujar Roy di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6).

deddy-mizwar.jpg

"Produksi ini (film Nagabonar Reborn), yang saya tahu, Gusti Randa mendapat hak dari Mutiara Sani. Itu yang saya tahu. Saya enggak thau perkembangannya seperti apa lagi," sambungnya.

BACA JUGA, Gading Marten Diisukan Dekati Anak Menteri Susi, Roy Marten: Hati-hati Ditenggalamkan

Meski penggarapan filmnya terkendala gugatan Deddy, Roy mengaku tak punya masalah apapun dengan mantan Wakil Gubernur Jawa Barat itu. Ia juga menyerahkan semuanya pada putusan pengadilan.

"Harusnya enggak apa-apa, harusnya enak, saya kira. Enggak apa-apa karena setiap orang merasa berhak, tapi kan ketika sebuah pengadilan menetapkan si A, si B, ya harus kita hormati keputusannya," ucap kakek Gempita Nora Marten itu.

roy-marten-1.jpg

Roy juga tak kapok mengalami penghentian produksi di tengah-tengah proses syuting. Meski hanya tampil satu scene, ia tetap menikmati pengalamannya tersebut.

"Enggak (kapok), lah. Itu urusan mereka, produser. Kita kan sebagai pemeran. Enjoy saya. Walaupun saya cuma satu scene, satu hari, tapi saya suka, perannya luar biasa," tandas Roy. O gun/fie