Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Main Hit & Run, Chandra Liow Belajar Komedi dari Joe Taslim

CUMI MOVIES & TV
Main Hit & Run, Chandra Liow Belajar Komedi dari Joe Taslim

Sering terlibat dalam film aksi, rupanya Joe Taslim juga pandai berkelakar. Caranya berkelakar bahkan dijadikan panduan bagi Chandra Liow untuk berkomedi dalam film Hit & Run.

jota1.jpg

“Hahaha justru kita belajar dari Joe Taslim. Soal komedi bukan action,” ujar Chandra Liow di Jakarta beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Dikabarkan Putus, Natasha Wilona dan Verrell Lebaran Bareng

“Kita butuh kolaborasi yang bagus, kalau chemistry sudah enak kita sudah sahabat yang baik, lebih dari sahabat sudah seperti keluarga, sudah ceng-cengan, toyor-toyoran itu enggak marah jadi komedi itu sudah tercipta sendirinya sih, karena karakter yang ditulis sama kak Upi sudah sangat lucu,” sambung Joe Taslim.

jota2.jpg

Sementara itu Jefri Nichole sendiri bersyukur karena berkat Joe Taslim akhirnya ia bisa akting dengan action scene di film Hit & Run. Padahal, di dalam script tidak ada aksi berkelahi untuk Jefri.

“Di original script aku enggak ada action scene tapi karena bang Jo ngeliat aku sama Chandra enggak dimasukin action scene dikasihlah dimasukin. Alhamdulillah enggak ada cidera cuman latihan fisik ada emang lumayan keras dilatih kayak latihannya atlet kan,” tutup Jefri. O edi