Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

8 Tahun Berlalu, Yayan Ruhian Lepas Kangen Bisa Main Film Bareng Joe Taslim Lagi

CUMI MOVIES & TV
8 Tahun Berlalu, Yayan Ruhian Lepas Kangen Bisa Main Film Bareng Joe Taslim Lagi

Pertemuan terakhir Yayan Ruhian dan Joe Taslim di film terjadi delapan tahun lalu saat keduanya perankan Mad Dog dan Sersan Jaka di The Raid (2011). Tak pernah bintangi film yang sama lagi, Yayan dan Joe akhirnya dipertemukan kembali lewat film Hit & Run sebagai Coki dan Tegar.

"Film ini buat saya jawaban dari sekian banyak pertanyaan yang datang, 'Kapan sih Mad Dog jumpa lagi dengan Sersan Jaka?' Delapan tahun kami enggak bertemu, jadi ini reuni kami pertama," ujar Yayan di Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/5).

yayan-ruhian.jpg

Sudah bertahun-tahun tak adu akting dengan Joe, Yayan mengaku tak canggung sama sekali. Ia malah kangen beradegan baku hantam lagi dengan Joe.

BACA JUGA, Bukan Opor Ayam, Ini Menu Lebaran Paling Ditunggu Yayan Ruhian

"Saya sangat senang sekali. Bukannya canggung, kangen malahan. Kangen banget, cuma saya nanya, 'Masih bisa enggak setelah delapan tahun?' Dia masih di usia emasnya, sementara saya sudah melewati itu," ucap bintang film John Wick: Chapter 3 – Parabellum itu.

yayan-ruhian-2.jpg

Reunian setelah delapan tahun tak lakoni adegan fighting dengan Joe, lantas adegan apa yang paling berkesan buat Yayan di film Hit & Run?

"Seluruh adegan, especially yang reunian saya dengan Joe Taslim tentunya. Karena ini reunian setelah delapan tahun kami enggak ketemu, ya inilah bertemu lagi sebagai Tegar dan Coki. Ya bedanya, Coki mematahkan setiap orang yang ingin menghalanginya," tandas Yayan. O gun/fie