Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ekspresif Level Lebay, Felicya Angelista Kesulitan Isi Suara Karakter Putri

CUMI MOVIES & TV
Ekspresif Level Lebay, Felicya Angelista Kesulitan Isi Suara Karakter Putri

Untuk pertama kalinya, Felicya Angelista menjadi dubber alias pengisi suara di film layar lebar. Di film animas Kiko in the Deep Sea, Feli harus mengisi suara karakter seorang putri yang kalem dan anggun. Feli mengaku kesulitan lantaran dirinya sangat ekspresif, bahkan bisa disebut lebay.

"Banyak kesulitan karena aku anaknya ekspresif. Aku pasti mengeluarkan suara-suara yang berlebihan, seperti teriakan yang terlalu lebay, cara manggilnya terlalu lebay," ungkap Feli di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5).

Felicya-Angelista.jpg

"Suaranya sih suara asli aku, cuma seorang Felicia kan lebih ekspresif. Di sini aku ditantang untuk lebih layaknya putri itu seperti apa," sambungnya.

BACA JUGA, Mobil Hito Dibobol Maling, Dompet dan HP Felicya Angelista Seharga Puluhan Juta Amblas

Agar lebaynya tak keluar, Feli terus diawasi dan diarahkan selama proses dubbing yang memakan waktu dua hari.

"Pokoknya suaranya benar-benar dikontrol banget. Makanya ada sutradara juga yang mendampingi waktu pengisian suara," ucap kekasih Hito Caesar itu.

Felicya-Angelista-2.jpg

Selain karakter suara lebaynya yang harus diredam, Feli juga harus memperhatikan setiap gerakan bibir tokoh yang diisi suara olehya.

"Ketika mau nge-dubbing suara di film saja susah, apalagi kalau nge-dubbing animasi yang misalnya mulutnya dibuka tipis, sehingga aku memperhatikan bibir dia saja. Ada juga ketika aku masih ngomong, enggak tahunya dialognya sudah habis. Aku selesai, ternyata dia mulutnya masih komat-kamit," tandas Felicya. O gun/fie