Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sarah dan Zaenab Akhirnya Bertemu, Cornelia Agatha Akui Canggung

CUMI MOVIES & TV
Sarah dan Zaenab Akhirnya Bertemu, Cornelia Agatha Akui Canggung

Sarah dan Zaenab akhirnya bertemu di Si Doel The Movie 2. Sudah lama tak syuting bareng, Cornelia mengaku canggung adu akting dengan Maudy Koesnaedi. Apalagi dalam ceritanya, Sarah dan Zaenab sama-sama mencintai Doel.

"Bukan karena tuntutan naskah saja, tapi memang saya ada perasaan yang canggung juga, kangen juga, dan surprise juga bisa ketemu sama Zaenab," ujar Cornelia di Thamrin, Jakarta Pusat.

si-doel.jpg

"Buat saya, pertemuan saya dengan Zaenab itu spesial banget, seperti waktu saya ketemu Doel. Bisa dibilang juga saya sudah lama banget enggak satu frame sama Zaenab setelah berapa lama. Memang itu momen yang menurut saya, energi dari kita berdua tuh meletupnya luar biasa, dengan porsinya masing-masing," sambungnya.

BACA JUGA, 25 Tahun Perankan Zaenab, Maudy Koesnaedi: Itu Kutukan Buat Aku

Sarah dan Zaenab sendiri awalnya memang bersahabat dekat. Namun karena keduanya sama-sama memperebutkan hati Doel, energi itulah yang membuat timbulkan kecanggungan di antara Cornelia dan Maudy.

"Hubungan Sarah sama Zaenab juga unik. Dari zaman sinetron juga, dari tahun ’92, mereka itu teman curhat dan sangat dekat loh," ucap Maudy.

si-doel-6.jpg

Meski Sarah dan Zaenab bersaing mendapatkan hati Doel, Cornelia lega Rano Karno membuat momen pertemuan mereka anggun, tanpa adanya pertengkaran.

"Rivalannya sebenarnya enggak rival, sih. Kita tuh jadi begitu karena keadaan. Dan enggak norak ya (pertemuan Sarah dan Zaenab), istilahnya gue enggak ditimpuk sama rantang Zaenab," tandas Cornelia tertawa. O gun/fie