Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perdana Main Film Komedi, Joe Taslim Kesulitan Melucu

CUMI MOVIES & TV
Perdana Main Film Komedi, Joe Taslim Kesulitan Melucu

Film Hit & Run jadi film komedi pertama yang dibintangi Joe Taslim. Biasanya tampil macho dan garang di berbagai film action, Joe mengaku kesulitan saat harus melucu.

"Ini film komedi, boleh dibilang saya belum pernah main film komedi apapun, ini film komedi action pertama buat saya. Tantangannya banyak, karena kan orang-orang yang nonton film saya itu keras, maksudnya laki-laki yang macho, manly, sangat maskulin, cool gitu kan, sharp," ujar Joe di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

joe-taslim.jpg

Tak ingin filmnya jadi slapstick, Joe punya tantangan besar untuk membuat filmnya lucu tanpa harus melakukan adegan yang konyol layaknya komedi klasik.

BACA JUGA, Hit & Run Jiplak Film Jackie Chan? Joe Taslim Buka Suara

"Kesulitannya kalau saya sih melihat kalau komedi itu bukan saya melucu. Kalau saya coba melucu akan jadi slapstick, tiba-tiba yang saya kepeleset gitu. Ini saya menjadi Tegar karena memang dia manusia yang punya keunikan," tutur aktor yang telah go international itu.

joe-taslim-2.jpg

Bukan hanya itu, lawan main Joe di film Hit & Run juga sudah terbiasa berkomedi, seperti Chandra Liow dan Jefri Nichol.

"Kesulitannya saya harus berhadapan dengan pemain-pemain lain, yang mungkin berpengalaman di bidang lucu. Saya enggak mau terjebak untuk bermain di bidang lucu. Bagaimana karakter saya saja, saya main. Jadi kesulitannya adalah untuk memilah bagaimana saya sebagai Tegar, atau saya mencoba untuk melucu," tutup Joe. O gun/fie