Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Adegan Gendong Tatjana Saphira, Joe Taslim: Berat!

CUMI MOVIES & TV
Adegan Gendong Tatjana Saphira, Joe Taslim: Berat!

Joe Taslim harus melakukan adegan menggendong Tatjana Saphira di film Hit & Run. Bukan sekadar gendong manja, tapi harus melakukannya sambil bertarung melawan penjahat, Joe mengaku badan Tatjana berat.

"Berat!" seru Joe sambil terbahak saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

joe-taslim-2.jpg

Tentu saja Joe hanya bercanda. Ia sebenarnya sudah beberapa kali mengulang adegan tersebut bersama Tatjana saat latihan sebelum syuting dimulai.

BACA JUGA, Lakukan Adegan Action, Belum Mulai Syuting Badan Tatjana Saphira Sudah Biru-Biru

"Sebenarnya pada saat audisi saya kan juga terlibat di pemilihan pemain. Kita ngobrol, kita diskusi, memang untuk karakter, dia ada satu adegan tandem dengan saya untuk berantem, dikeroyok orang, dan dia harus latihan keras pastinya. Karena kalau enggak latihan, dia bisa cedera, kehabisan napas," jelas bintang film Star Trek Beyond itu.

joe-taslim.jpg

Diceritakan betapa berat adegan yang harus dilakukannya, Tatjana mengaku siap. Benar saja, alami jatuh, dibanting, hingga ditendang, kekasih Herjunot Ali itu tetap tangguh dan tak menyerah.

"Dia memang passionate banget main di film action. Dia bilang dia siap. Dia dijatuhin pernah, ketendang pernah, tapi memang dia tambeng gitu. Itu modal yang cukup. Kalau gigih dan ulet pasti bisa," tandas Joe. O gun/fie