Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Main Film Action, Tatjana Saphira Ingin Ubah Imej Kalem?

CUMI MOVIES & TV
Main Film Action, Tatjana Saphira Ingin Ubah Imej Kalem?

Dikenal sebagai wanita yang kalem dan anggun, Tatjana Saphira membuat gebrakan dengan membintangi film action berjudul Hit & Run. Nekat lakukan adegan laga, mungkinkah Tatjana ingin mengubah imej kalemnya?

"Sebenarnya bukan soal mengubah imej sih, ya Tatjana adalah Tatjana. Aku memang orangnya kalem dan mungkin sampai kapanpun akan seperti itu terus, tapi diri aku sebagai aktris enggak mesti kayak begitu," ujar Tatjana di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

tatjana-saphira-4.jpg

Menariknya, Tatjana justru awalnya tak kebagian adegan action sama sekali, namun ia sengaja minta diberi porsi fighting di film yang juga dibintangi Joe Taslim itu.

"Sebenarnya aku di film ini enggak ada adegan fighting, tapi aku ngerasa sayang banget sih sudah terlibat dalam film seheboh ini masa aku doang yang enggak dapat adegan fighting. Terus aku ngomong sama produser, sama Bang Joe juga, 'Mau dong aku ikut, paling nggak satu adegan deh,'" tutur kekasih Herjunot Ali itu.

BACA JUGA, Lakukan Adegan Action, Belum Mulai Syuting Badan Tatjana Saphira Sudah Biru-Biru

"Akhirnya mereka berunding, mereka menemukan satu celah di mana karakter aku bisa dimasukin. Dari situ latihan, dan pada saat latihan aku belum tahu apa-apa soal choreo-nya. Pas aku ditunjuk videonya, langsung shock gitu ngelihat ada adegan diangkat dan diputar-putar. Sempat grogi, sempat ngerasa bisa enggak ya, tapi ternyata setelah dijalani satu-satu, aku latihan, akhirnya bisa juga," sambungnya.

tatjana-saphira.jpg

Hebatnya lagi, Tatjana melakukan adegan tersebut sendiri, tanpa menggunakan pemeran pengganti atau stuntman.

"Aku pengin banget ngerasain. Aku juga sebenarnya suka banget olahraga, aku suka melakukan kegiatan fisik. Menurut aku menarik saja gitu untuk bisa menantang diri, melakukan choreo di film ini," tutup Tatjana. O gun/fie