Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ciuman Sama Maxime Bouttier, Audi Marissa Nggak Enak Sama Prilly Latuconsina

CUMI MOVIES & TV
Ciuman Sama Maxime Bouttier, Audi Marissa Nggak Enak Sama Prilly Latuconsina

Audi Marissa harus melakukan adegan ciuman bibir dengan Maxime Bouttier di web series terbarunya, Rewrite. 'Terpaksa' lakoni adegan mesra tersebut, Audi mengaku tak enak dengan pacar Maxime, Prilly Latuconsina.

"Enggak enak sebenarnya pasti lah, Prilly pacarnya. Setidaknya aku kan juga punya pacar, jadi ya sudah," ujar Audi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

audi-marissa-2.jpg

Audi bingung harus meminta izin dulu pada Prilly atau tidak. Namun lantaran Maxime bilang akan bicara dengan kekasihnya, Audi pun tak membahas adegan ciuman itu dengan Prilly.

BACA JUGA, Bulan Ramadan, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Tetap Pacaran?

"Aku bilang sama Max, 'Max, gue kudu ngomong sama Prilly, enggak?' 'Enggak usah, gue saja yang ngomong'. Ya sudah, karena dia ngomong gitu, jadi ya aku enggak ngomong'. Kadang juga suka ngomong, 'Pril, datang dong ke lokasi,'" tutur kekasih Anthony Xie itu.

audi-marissa.jpg

Perdana lakukan adegan ciuman di depan kamera, Audi mengaku canggung. Namun sebagai seorang aktor, ia harus profesional dan mengikuti tuntutan skenario.

"Aku sama Maxime canggung awalnya, 'Aduh, gimana ya?' Dapat arahan dari sutradara, ada produser juga yang turun langsung, jadi enggak terlalu ada kesulitan. Sebenarnya enggak gimana-gimana, profesionalisme saja. Sempat di-take berkali-kali karena harus ada angle sini-situ," tandas Audi. O gun/fie