Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dapatkan Hati Faradilla Yoshi, Rifky Balweel Harus Hafal Alquran 30 Juz

CUMI MOVIES & TV
Dapatkan Hati Faradilla Yoshi, Rifky Balweel Harus Hafal Alquran 30 Juz

Rifky Balweel perankan seorang rocker bernama Faris di sinetron Mahar 30 Juz. Dalam ceritanya, Faris jatuh hati pada Hasna, yang diperankan oleh Faradilla Yoshi. Untuk merebut hati Hasna, Faris harus hafal Alquran 30 juz.

"Sebenarnya Faris ini yang saya perankan adalah penyanyi rock yang cuek, dia enggak tahu soal agama. Mungkin dia tahu, tapi masa bodo. Sampai akhirnya dia ada masalah," cerita Rifky di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/5).

rifky-balweel-2.jpg

Tersesat di suatu kampung, Faris bertemu gadis cantik yang jago mengaji. Dari seorang yang cuek soal agama, tokoh yang diperankan Rifky pun berubah sedikit demi sedikit.

BACA JUGA, Foto Dua Jari Bukan Kampanye, Rifky Balweel Umumkan Kehamilan Istri

"Dia mau dikeroyok orang kampung, kemudian dia ketemu sama cewek cantik yang jago ngaji. Faris mikir kok ada wanita secantik dia jago ngaji. Faris selama hidupnya tidak pernah menemukan wanita seperti itu. Hingga pada akhirnya, Faris berkecimpung di kampung itu," tutur mantan suami Risty Tagor.

rifky-balweel-3.jpg

Rifky mengaku bersyukur mendapat sinetron religi yang tentu punya nilai yang bermanfaat bagi masyarakat. Sinetron Mahar 30 Juz tayang mulai 13 Mei 2019 pukul 22.00 WIB di MNC TV.

"Bersyukur ya, agak deg-degan juga karena aku belum nonton episode 1-nya. Bismillah saja sih, rezeki sudah diatur sama Allah. Mudah-mudahan bisa menjadi sebuah hiburan penonton karena ada sentuhan komedinya dalam suasana religi," tandas Rifky. O fie