Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Yayan Ruhian dan Cecep Arif Ngaku Enjoy Bisa Hajar Keanu Reeves di John Wick 3

CUMI MOVIES & TV
Yayan Ruhian dan Cecep Arif Ngaku Enjoy Bisa Hajar Keanu Reeves di John Wick 3

Jadi musuh John Wick di film John Wick 3: Parabellum, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman beradegan adu jotos dengan Keanu Reeves. Bisa menghajar Keanu habis-habisan saat syuting, Yayan dan Cecep mengaku sangat menikmatinya.

"Wow, bagaimana enjoy-nya kami menghajar, nonton! Nanti tahu semua siapa saya, bagaimana kami, dan bagaimana kita buk, buk, buk (lakukan gerakan menonjok) John Wick," ujar Yayan di Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/5).

yayan-ruhian-3.jpg

Cecep dan Yayan sendiri punya perbedaan tinggi badan yang sangat jauh dengan Keanu. Hebatnya, hal tersebut sama sekali tak jadi kendala buat keduanya saat beradegan baku hantam dengan Keanu.

BACA JUGA, Tampil Bareng Keanu Reeves di John Wick 3, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Digaet Tanpa Casting

"Buat kami, itu sebuah hal yang menarik karena perbedaan (tinggi badan) itu kita jadikan modal untuk membuat sebuah struktur fighting," terang Yayan.

john-wick-3-1.jpg

Menariknya lagi, tak sekadar akting, Yayan dan Cecep bebas membuat gerakan laga sendiri, yang tentu saja sesuai dengan struktur yang sudah dibuat sebelumnya.

"Karena mereka memang sudah kasih struktur, ada struktur fighting yang sudah mereka buat sama tim koreografinya. Tapi mereka memberikan keleluasaan kepada kita untuk berkolaborasi, apapun yang ingin kita tampilkan secara teknis, apa kekhasan kita dari pencak silat di Indonesia ini, boleh (dipakai)," pungkas Cecep. O bar/fie