Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Takut Filmnya Dikomplain, Raffi Ahmad 'Paksa' Irwansyah Terlibat

CUMI MOVIES & TV
Takut Filmnya Dikomplain, Raffi Ahmad 'Paksa' Irwansyah Terlibat

Raffi Ahmad memproduksi film horor baru berjudul Roh Fasik. Dalam film ini, Raffi menggandeng Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Irwansyah mengaku menerima tawaran bermain film horor lantaran 'dipaksa' oleh Raffi.

irwan1.jpg

Alhamdullilah sudah lama banget nggak main film, terus tiba-tiba Raffi nawarin satu genre film yang jarang banget di Indonesia. Saya pernah syuting horor tapi ini beda banget, saya bilang, 'Fi, gue nggak bisa deh'. Tapi dia bilang, 'Wan, gue perlu orang yang bisa ngaji benaran,” ujar Raffi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5).

BACA JUGA, Pose Bareng Anak Kecil di Madinah, Zaskia dan Irwansyah Didoakan Segera Punya Momongan

“Dia takut filmnya banyak komplain segala macam. Akhirnya aku baca skenario Alhamdullilah menurut aku sih filmnya bagus,” lanjut Irwansyah.

Irwan mengaku bisa mendalami naskah kurang dari seminggu. Sementara itu, untuk peran menjadi ustaz sendiri, Irwan mengaku banyak belajar dari ustaz-ustaz lainnya.

irwan2.jpg

“Saya reading nggak sampai seminggu, beberapa hari doang, gitu sih. Karena mungkin karena teman-teman juga kenal semua di lokasi nggak terlalu susah untuk bisa meranin. Tapi jadi ustaz-nya tanya ke ustaz-ustaz juga, cara ngomongnya, bagaimana gitu,” tutup Irwansyah. O gun/edi