Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lawan Akting Hanya Mik, Begini Pengalaman Rafael Tan Isi Podcast

CUMI MOVIES & TV
Lawan Akting Hanya Mik, Begini Pengalaman Rafael Tan Isi Podcast

Berbeda dengan syuting film, di web series terbarunya, Bridezilla, Rafael Tan berakting di hadapan mik. Serial tersebut memang dibuat dalam versi podcast alias hanya diperdengarkan audionya.

"Imajinasinya memang harus bermain. Kan biasanya kalau untuk berakting di film atau sinetron itu memang di-support sama setnya yang memang seperti itu, terus dengan lawan main. Kalau ini kan memang kita harus benar-benar membayangkan," ujar Rafael di Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

rafael-tan.jpg

Tak ada lawan main di hadapannya, Rafael mengaku sedikit kesusahan membayangkan adegannya.

BACA JUGA, Go Public, Rafael Tan Pamer Pacar Super Seksi

"Berhadapan bukan dengan pemain aslinya tuh memang agak susah karena kita kan enggak tahu nanti dialognya akan seperti apa. Jadi, memang harus lebih didalamin lagi baca skripnya," sambung personel boyband Smash itu.

rafael-tan-1.jpg

Rafael mengaku awalnya meremehkan akting di podcast. Setelah menjalaninya, ia baru sadar jika akting tanpa kamera dan lawan main bukanlah hal yang mudah.

"Awalnya sih aku mikirnya ini bakal lebih gampang dari syuting filmnya, paling cuma take suara saja, sudah. Tapi ternyata ketika aku di-take suaranya, wah gila malah lebih susah. Malah aku dapat arahan dari sutradaranya, kurang ini, kurang itu, jadi banyak diulangnya. Dibilang berat, iya, karena ini pengalaman baru," tutup Rafael. O gun/fie