Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syuting Film Malam Jumat The Movie, Mata Randy Pangalila Tersiksa

CUMI MOVIES & TV
Syuting Film Malam Jumat The Movie, Mata Randy Pangalila Tersiksa

Tiga kali membintangi film horor, Randy Pangalila baru rasakan pengalaman luar biasa saat syuting film Malam Jumat The Movie. Sesuai dengan karakter yang dimainkan, Randy harus merias wajah alias makeup dalam waktu lama, hingga bagian matanya tersiksa.

randy-pangalila1.jpg

“Yang baru dari horor ini adalah di sini gue harus makeup untuk menjadi sebuah sosok, dan gue selama ini menjadi peran yang di mana gue harus mencari misteri itu atau di mana gue harus yang kena dari gangguan-gangguan mistis itu. Tapi di sini gue menjadi seseorang yang harus di-makeup-in ribet banget dan jujur saja untuk sesuatu yang gue masukin di mata gua itu susah banget. Soalnya kalau softlense itu kecil kan jadi gampang, tapi kalau seputih-putih (matanya) harus berwarna, nah itu yang susah,” cerita Randy saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/4).

BACA JUGA, Akhirnya Menikah, Randy Pangalila Malu-malu Cium Istrinya

Karena proses makeup cukup memakan waktu, maka Randy diharuskan datang ke lokasi syuting tiga jam sebelum take adegan. Banyak persiapan yang harus dilakukan, bahkan melibatkan banyak orang.

“Jadi softlense-nya yang besar sekali, masukinnya juga harus satu rakyat syuting yang masukin, jadi kayak pegangin gue, aakhhh,” sambungnya.

randy-pangalila2.jpg

Ingin totalitas saat akting, Randy pun rela menahan rasa sakit di mata. Untungnya adegan tak terlalu banyak, meski pada akhirnya mata Randy memerah karena ada benda asing yang dimasukkan ke indera pengelihatannya.

“Begitu sudah kelar, gue lepas, benar-benar mata gue merah semua tuh yang sebelah kiri,” tandasnya. O gun/vin